Breakfast Meeting Jakarta Tomang Chapter 03/12/2019

03 December 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta 03 Desember 2019

Setiap hari Selasa pagi pukul 07:00-09:00 WIB FGBMFI Jakarta Tomang Chapter bersama Bpk. Ongko Wiyono (Chapter President) mengadakan acara Breakfast Meeting di lantai 3 Graha Indramas jalan KS. Tubun No. 77, Slipi Jakarta Barat. hari ini dilanyani oleh team worship dari FGBMFI Jonggol. Kesaksian Ps. Boyke mengenai pertolongan Tuhan ketika dia menghadapi salah paham dari masyarakat sekitarnya dengan indah dan bahkan menjadi teman baik yang saling medukung. Ketika sedang mengalami frustasi, saya di kunjungi oleh Bpk. Agus Manta (FGBman Tomang Chapter) mendapatkan kekuatan dan dukungan yang luar biasa, semua ini karena kemurahan Tuhan. 

Pesaksi kedua Bpk. Rauren Sulaiman (pengusaha wortel) mukjizat itu sungguh nyata. Ketika dalam pelayanan STSM (Semakin Tua Semakin Manis) dengan sukacita, ketika sudah selesai pelayanan mengecek wortel yang sudah di gudang untuk siap kirim ternyata sudah busuk, tetapi pasti akan mengalami kerugian ditambah biaya pengankutan, tetapi Puji Tuhan semua barang yang busuk dibebaskan alias tidak bayar kepada supplier. 

Pesaksi ketiga Bpk. Jeffrey Hartono yang dilahirkan dari keluarga yang tidak mengenal Tuhan Yesus. Pada suatu saat diberikan mimpi melihat satu sosok terang dan saya yakin itu adalah Tuhan Yesus. Bahkan saya diberikan kesempatan kedua mimpi ketemu satu sosok terang yang mengatakan bahwa Dia akan membaptis saya, ketika bicara kepada teman baru sadar bahwa itu adalah panggilan Tuhan Yesus. Ketika menemani kakak ikut dalam perkumpulan dari para pengusaha, pada saat itu saya dijamah Tuhan dan menerima Tuhan Yesus dan bahkan isteri saya juga menerima Tuhan Yesus dan dibaptis bersama isteri.

Speaker Ps. Rubin Ong. 2 Korintus 3:18 "Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar." Kata "ubah" bersal dari kata "metamofosa" atau "Tansform" seperti kupu-kupu yang berubah bentuk dan fungsi. Beda dengan uar hanya ganti kulit sifat dan bentuk dan tingkah laku masih tetap sama. Anak Tuhan harus mengalami trnsform seperti kupu-kupu bukan seperti ular. "Orang yang sudah bersatu dengan Kristus, menjadi manusia baru sama sekali. Yang lama sudah tidak ada lagi -- semuanya sudah menjadi baru."

Related News
National Zoom Meeting "Ba...

Jakarta, 27 Juni 2020

FGBMEN Round Table - FGBM...

Jakarta, 06 Juni 2020

Outreach Zoom Meeting FGB...

Jakarta, 20 Mei 2020

FGBMFI Regional Papua - Z...

Jakarta, 16 Mei 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 17 Maret 2020

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta, 03 Maret 2020

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming