Breakfast Meeting Jakarta Tomang Chapter 01/10/2019

01 October 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta 01 Oktober 2019

Setiap hari Selasa pagi pukul 07:00 WIB, FGBMFI Jakarta Tomang Chapter bersama Bpk. Ongko Wiyono (Chapter President) mengadakan acara Breakfast Meeting di Rose Garden International Restaurant, Gedung Indramas lantai 3 di Jalan KS. Tubun Raya No. 77 Slipi Jakarta Barat. Acara breakfast meeting hari ini dipandu oleh Bpk. Benny Martin sebagai master ceremony.   

Kesaksian & Ucapan syukur dari Alex Kandau karena dukungan doa dari teman-teman FGBMFI Tomang untuk isterinya yang sedang menjalani operasi dirumah sakit sehingga berjalan dengan baik dan lancar dan pada saat ini sedang dalam pemulihan dirumah anak.

Kesaksian Bpk. Harsanto mengenai Wawasan atau kondisi bangsa Indonesia pada saat ini kondisi politik yang memanas dan perlu sekali untuk kita dukung dalam doa untuk bangsa Indonesia agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo. Pesaksi kedua Bpk Alex Widjaja mengenai seorang praktisi politik diperlukan suatu sikap hati yang kuat, khususnya ketika dipercayakan suatu jabatan tertentu, pada saat itulah tantangan dan cobaan bagi seorang anak Tuhan untuk mempertahakan imannya

Speaker Bpk. Darma Winata  dengan tema "Jadilah Murid Pemenang" ada 7 poin penting yang perlu kita ketahui dan dilakukan untuk menjadi seorang murid pemenang, sebagai berikut ini:

1. Mengetahui Jati Diri & Fungsi, yakin dalam pengharapan dari Yesus Kristus

2. Paham tugas, beri makan, pelaku otoritas & role model

3. Percaya Janji Tuhan melalui Iman

4. Sikap hati yang benar akan menentukan resopns benar, rendahkan diri dihadapan Tuhan

5. Pahami Kebenaran dengan percaya sepenuhnya kepada Tuhan. 

6. Kenali lawan dan pehami cara untuk menang. Berjaga-jagalah dan lawanmu Iblis

7. Kuasa KebangkitanNya sudah ada didalam kita sebagai anak Raja.

Pada akhir acara ada sosialisasi mengenai acara WWC (World Women Conference) dari LOF, Join Regional Convention dari 7 Regioanal FGBMFI DKI Jakarta 1-6 tambah Regional Banten dan CEO Forum dari Young Movment yang disampaikan oleh Ibu Farida Bau dan Bpk. Ardian E Kristanto (National President of FGBMFI Indonesia), untuk info selengkapnya silakan kunjungi www.wwc2019.org

Related News
Breakfast Meeting Jakarta...

Selasa, 12 November 2019

Breakfast Meeting FGBMFI...

Jakarta, 09 November 2019

Muara Karang Recovery 5,7...

Kamis 07 Nobember 2019

34th Annivesary Jakarta T...

Jakarta, 29 Oktober 2019

Outreach Meeting Gabungan...

Jakarta 18 Oktober 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 15 Oktober 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming