Breakfast Meeting FGBMFI Jakarta Tomang Chapter 23/07/2019

23 July 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta, 23 Juli 2019

Setiap hari Selasa pagi pukul 07:00 - 09:00 WIB FGBMFI Jakarta Tomang Chapter yang dipimpin oleh Bpk. Ongko Wiyono (Chapter President) dibawah koordinasi FGBMFI Regional DKI 2 (Herdi Heriadi Wen - Regional President) menyelenggarakan acara Breakfast Meeting di Rose Garden International Restaurant, Lantai 3 Graha Indramas Jalan. Ks. Tubun No.77, Slipi, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat. Meeting pagi ini dipandu oleh Bpk. Alexander

Pesaksi pertama Bpk. Anto Widjaja menyaksikan mengenai kabar gembira yang dia alami. Ada satu sertifikat tanah yang telah dia beli tetapi namanya tidak terdaftar di BPN tetapi berkat kasih karunia Tuhan akhirnya sertifikat tanah itu bisa terbit yang resmi. Pesaksi kedua Bpk. Alex Widjaja mengenai belum lama ditinggal pergi oleh Adik yang telah kembali ke pangkuan Bapa disorga. Sungguh hidup ini seperti uap yang sebentar ada dan sebentar hilang. Mari kita bersatu dalam satu roh dalam Kristus.

Speaker Ps. Jayant Kumar Naraindas. menyampaikan mengenai "Kasih Tuhan" Adalah hal yang sangat penting adalah bagaimana hubungan kita dengan rekan-rekan kerja. Suatu hubungan dibangun dengan komunikasi dua arah yang baik dan benar. Kita mengenal Tuhan bukan hanya sekedar Tuhan sebagai pemberi saja, tetapi yang benar adalah Dia sebagai Bapa dan kitalah anak-anakNya. Bapa adalah Bapa yang memulihkan. 

Bapa telah memberikan AnakNya yang tunggal jauh melebihi semua uang dan semua kebutuhan hidup kita itu hanya sebagian kecil seperti uang koin saja. Kasih karunia dan belas kasihanNya tidak terbatas dan kita harus memberikan penghargaan atau perioritas yang tertinggi kepada kasih Karunia dan kemurahan Tuhan. Tuhan menggunakan kesulitan supaya kita semakin serupa dengan karakter Yesus. Ketika anda sedang menghadapi suatu masalah jangan kehilangan damai dan sukacita karena Allah turut berkeja dalam sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia.

Bagaimana dan apa yang Tuhan inginkan untuk kita melayani perkerjaanNya? bukan melayani masalah makanan dan minuman atau materi, tetapi melayani dengan Kebenaran, damai sejahtera, dan sukacita dalam Roh Kudus, maka anda akan berkenan kepada Allah dan dihormati oleh manusia. (Roma 14:17-18). Jadi bersyukurlah dalam segala hal yang anda punya saat ini. Tunjukkan imanmu ketika sedang bermasalah itulah yang memuliakan Tuhan. 

Related News
Dinner Meeting Boulevard...

Jakarta 20 Agustus 2019

1st Anniversary FGBMFI Re...

Jakarta 15 Agustus 2019

Breakfast Meeting Jakarta...

Jakarta 13 Agustus 2019

BREAKFAST MEETING JAKARTA...

Jakarta 10 Agustus 2019

Dinner Meeting Jakarta In...

Jakarta 07 Agustus 2019

Dinner Meeting Chapter Ci...

Cibubur 29 Juli 2019

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming