Breakfast Meeting FGBMFI Jakarta Kelapa Gading Chapter

06 February 2019 by Jimmy Kasie in Outreach Meeting

Jakarta Kelapa Gading Chapter Breakfast Meeting pada hari Sabtu, 02 Januari 2019 pukul 8.00 pagi Kelapa Gading Chapter, dibawah koordinasi Bpk Jusak Purnomo (Regional President DKI1), Bpk Agus Sunarto (Regional Director), Bpk Kelvin Tjoeng (FieldRepresentative) dan Stefanus Tactria (Chapter President) mengadakan acara Breakfast Meeting bertempat di ruang Santika 7, Hotel Santika Kelapa Gading.

Acara Breakfast meeting hari ini kesaksian pertama dibawakan oleh Bpk Kelvin Tjoeng mengenai kesembuhan penyakit mata yang beliau alami. Dan Kesaksian kedua dibawakan oleh Bpk. Susanto Angkawinata mengenai kesembuhan yang beliau alami berkat kuasa doa. Acara breakfast meeting selesai pada pukul 10.00. Peserta Breakfast meeting mendapatkan hikmat dan berkat dari acara ini.

Pembicara dalam acara Breakfast Meeting adalah Bpk Vincent M. Widjaja (NVP Board FGBMFI Indonesia). Bpk. Vincent kali ini membawakan tema Breakthrough in Personal Life, Through hearing The Gospel. Beliau mengemukakan bahwa untuk mengalami terobosan dalam hidup, FGB Men harus membaca Firman Tuhan taat dan sekaligus melaksanakannya. Selain itu FGB Men harus membersihkan diri dari dosa, menjauhi ketidaktaatan memiliki hari nurani yang bersih dan juga tentunya memiliki Kasih

Related News
Imlek Dinner Couple Meeti...

Hari Jumat, 15 Februari 2019 p...

Breakfast Meeting Jakarta...

Hari Sabtu tanggal 16 Februari...

Dinner Meeting Jakarta In...

Pada hari Jumat tanggal 08 Feb...

Dinner Meeting Puri Victo...

Pada hari Kamis, tanggal 07 Fe...

Lunch Meeting Grand Toman...

Hari Jumat, tanggal 01 Februar...

Dinner Meeting Permata Bu...

Rabu 23 Januari 2019 pukul 19:...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming