Airlif National Board Ke Pontianak

12 March 2019 by Jimmy Kasie in Airlift&Landlift

Pontianak, 09 Maret 2019

Hari Sabtu, tanggal 09 Maret 2019 FGBMFI Regional Kalbar mendapatkan kunjungan khusus dari tim airlift National Board yang dipimpin oleh Bapak Fidel Tandiari. Airlift dari National Board ini memiliki tujuan untuk memberi pembekalan kepada setiap leaders di setiap regional dan menggali permasalahan yang sering di alami khususnya di dalam pertumbuhan sebuah chapter serta mendiskusikan solusi yang dapat diambil guna memajukan setiap regional yang ada.


Pada kesempatan ini hadir 3 national leaders lainnya yang memberikan banyak sharing dan input yang berharga, oleh Bpk. Len Widjaja, Bpk Hardy Wijaya, dan Bpk Apollonius Hartono. Acara yang dimulai dari pukul 09.00 -18.00 WIB dengan jumlah pesert yang dihadiri sekitar 65 leaders berasal dari hampir seluruh wilayah Kalimantan Barat. dengan semangat untuk mengikuti acara pembekalan ini.  Para officer yang hadir dari berbagai daerah yang cukup jauh seperti Sintang, Singkawang, Sekadau, Sosok, dll.


Pada sesi penutupan, Bpk Fidel Tandiari (NVP Department) membagikan sharing tentang Iman Yairus yang tetap percaya pada Yesus sekalipun anaknya sudah divonis mati sebagai gambaran dari chapter atau keadaan yang sulit; keadaan masalah yang berat tidak menghalangi kemuliaan Tuhan dinyatakan. Justru di saaat ada kematian, akan ada kebangkitan yang terjadi dan nama Tuhan dipermuliakan. Akhir dari pertemuan tersebut, setiap leaders diajak untuk berdoa bersama bagi kemajuan regional FGBMFI Kalimantan Barat. 

Related News
National Board Genba To R...

Sabtu, 30 Maret 2019

Kunjungan Team Airlift/La...

Tangerang, Sabtu, 23 Maret 201...

Kunjungan FGBMFI Ke Panti...

Sabtu tanggal 29 September 201...

Couple Dinner Meeting Gab...

Pada hari Jumat, 28 September...

2nd Day Airlift Sumba Isl...

Hari Jumat tanggal 14 Septembe...

Kunjungan FGBMFI Jakarta...

Hari Jumat, 13 September 2018...

Comments
No comments available.
Advertisement
Radio Streaming