tagline fgbmfi

Rudy Santoso Pencipta Lagu Mars FGBMFI

rudy santoso 1

Lagu Mars FGBMFI merupakan lagu wajib dinyanyikan dalam setiap acara acara di FGBMFI. Lagu Mars FGBMFI bahkan sering dinyanyikan di Internasional, seperti Word Convention, Asian Convention dan telah banyak memberkati dan membakar semangat para FGB Men apabila menyanyikan lagu ini.

Posted in Profil

Continue Reading

Kiyanto Bambang – Regional President WEST 6

kiyanto 1

Pak Kiyanto atau yang lebih akrab disapa Pak Akit, lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada tahun 1960, dalam suatu keluarga besar yang terdiri dari 19 bersaudara, dan Pak Akit merupakan anak ke 11. Keadaan yang tidak mengenakan pada waktu masih belia, kedua orang tua Pak Akit dipanggil Tuhan, dan pada tahun 1981, kakak tertua yang menjadi penganti kedua orang tua juga dipanggil Tuhan, maka semenjak peristiwa itu Pak Kiyanto pada usia yang masih 21 tahun dipilih oleh keluarga besar menjadi pemimpin (leader) mereka.

Posted in Profil

Continue Reading

Teddy Soebarkat Pranoto Regional Pesident West 1

TeddyPranoto

Teddy Soebarkat Pranoto adalah sosok seorang pria yang rendah hati dan low profile. Dikalangan FGBMFI beliau dikenal sebagai FGB Men yang tetap bersemangat dan setia melayani diwadah ini, Teddy mengikuti FGBMFI sejak tahun 1986 dan saat ini beliau dipercaya menjadi Regional President West 1. Ketika ia dipercayakan untuk menjabat Regional President West 1, di West 1 hanya mempunyai 17 Chapter namun dalam kurun waktu hampir dua tahun ini chapter bertumbuh dengan baik sehingga saat ini sudah ada 33 Chapter di Regional West 1. Puji Tuhan. Target untuk tahun 2015 adalah akan ada 61 Chapter di Regional West 1.

Posted in Profil

Continue Reading

Daniel S Nugroho, FGB Men Tulen

daniel 1

Daniel S. Nugroho adalah sosok seorang FGB Men Tulen, karena beliau adalah produk dari FGBMFI yang ditangkap dan bertumbuh di wadah FGBMFI. Beliau terkenal dengan komitmen dan loyalitas kepada FGBMFI, dimana kalau berkaitan dengan pelayanan FGBMFI beliau pasti akan memprioritaskan terlebih dahulu.

Posted in Profil

Continue Reading

Memimpin Dengan Doa

pangdam darpitoNama saya adalah Mayor Jendral  Purnawirawan TNI Darpito Pudyastungkoro. Sebagai seorang  mantan Panglima tentara, saya memimpin Kodam Jaya Jayakarta tidak dengan senjata, amunisi atau bayonet. Tapi saya memimpin wilayah Jabotabek ini dengan tiga huruf, yaitu D-O-A. Saya katakan doa, adalah karena saya imani benar dan saya percaya sungguh sungguh bahwa yang mengangkat dan menempatkan saya sebagai Pangdam Jaya Ke-24, Jayakarta ini adalah Tuhan Yesus sendiri.

Posted in Profil

Continue Reading

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test