tagline fgbmfi

The Year of Faithfulness

bernardTahun Kesetiaan

Ratapan 3:23- Besar kesetiaanMu!

Lamentations 3:23- Great is Your faithfulness !

Thema tahun 2016 ini mengingatkan kesetiaan Tuhan menyediakan pertolongan bagi kita, dimulai pengampunan dosa melalui Tuhan Yesus yang rela mati dikayu salib,supaya barang siapa yang percaya kepadaNya tidak binasa;melainkan beroleh hidup kekal.

Ia setia menyertai kita dalam menghadapi goncangan dan pergumulan kehidupan dengan menopang melalui Roh Kudus dan FirmanNya yang penuh kuasa.

Ia menjamin pencobaan pencobaan yang kita alami adalah pencobaan biasa, tidak melebihi kekuatan manusia. Ia tidak membiarkan kita dicobai melampaui kekuatan kita, bahkan Ia memberikan jalan keluar (I Korintus10:13).

Melalui semua yang diijinkan terjadi dalam kehidupan ini, baik kesukaran maupun kemujuran,Tuhan ingin membentuk karakter kita menjadi serupa gambarNya (Kejadian 1:27).

Rick Warren, pengarang buku The Purpose Driven Life mengatakan bahwa Tuhan lebih peduli karakter kita dibanding karier kita;karena karier berhenti ketika orang meninggal dunia,tetapi karakter dibawa sampai kekekalan.

Mari kita setia sampai akhir untuk mengasihi Dia dengan melakukan kehendakNya, hidup didunia untuk bekerja memberi buah (Filipi 1:22) - karakter Kristus: kebenaran, kekudusan dan buah Roh: kasih, sukacita, damai sejahtera, kebaikan, kemurahan, kesabaran, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri.

Bekerja menjadi berkat bagi orang lain, penuh integritas, kompeten, komitmen, antusias; serta menjangkau jiwa dengan bersaksi dan membagikan VOICE

Melalui kasih karunia dan kesetiaan Tuhan yang memproses hidup kita menjadi semakin indah dan melalui kesetiaan kita mentaati FirmanNya serta menyucikan diri dari hal hal yang jahat, maka kita akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia,dipandang layak dipakai tuannya untuk setiap pekerjaan yang mulia! II Timotius 2:21

Betapa bangga dan terharu ketika Tuan kita berkata pada akhir kehidupan ini:

"Baik sekali perbuatanmu itu,hai hambaKu yang baik dan setia;engkau telah setia dalam perkara kecil,Aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan Tuanmu"(Matius 25:21)

SELAMAT TAHUN BARU 2016  

FGB MEN,BE STRONG IN THE LORD!

 

Ir.Bernard Njotorahardjo

National President-FGBMFI Indonesia

Posted in National Message

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test