tagline fgbmfi

National Message November 2015

nicoTahun ini dipilih sebagai Tahun Anugerah atau The Year of Grace, tahun yang begitu banyak terjadi masalah didalamnya. Hutan yang terbakar dinegeri kita ini, menjadi berita dunia yang tidak habis-habisnya. Karena kepulan asap dari hutan yang terbakar itu, benar-benar membuat bayi-bayi yang kekurangan oksigen, sesak nafas dan kemudian meninggal. Bekas kebakaran akan meninggalkan ketandusan dimana-mana negara yang menjadi paru-paru dunia ini, seperti pulau sumatera, Kalimantan, dan Papua mengalami hal yang tragis.

Firman Tuhan dalam 2 Tawarikh 7 : 13-14 “Bilamana ?Aku menutup langit sehingga tidak ada hujan, dan bilamana aku menyuruh belalang memakan habis hasil bumi, dan bilamana aku melepaskan penyakit sampar diantara umatku, dan umat-Ku yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajahku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka aku akan mendengar dari surga dan mengampuni dosa mereka serta memulihkan negeri mereka.”

Sudah saatnya kita berbalik dan mencari wajahNya, sudahkah kita sadar, apa yang menimbulkan kemarahan Tuhan? Kerusakan di bumi makin meningkat, goncangan-goncangan semakin keras.

Kita terkejut pada tanggal 26 Juli yang lalu. Ketika supreme court mahkahma agung Amerika Serikat dengan perbandingan 5 : 4 memutuskan untuk mengesahkan perkawinan sejenis, yaitu laki-laki dengan laki-laki, dan perempuan dengan perempuan, dan ini sangat menyalahi firman Tuhan.

Tuhan hanya menciptakan laki-laki dan perempuan, tidak ada yang lain, mereka akan menikah dan menjadi satu daging. Apapun alasannya itu, ini adalah pemberontakan terhadap Tuhan, bahkan sedang menyusul 14 negara yang akan melakukan hal yang sama.

Tantangan bagi kita anggota Full Gospel, organisasi yang didirikan oleh Tuhan, yang memakai kaum pria sebagai ujung tombak penginjilan dengan misi yang jelas yaitu :

  1. Menjangkau pria-pria dari segala suku bangsa bagi Tuhan Yesus
  2. Memanggil kaum pria kembali kepada Tuhan Yesus
  3. Memanggil orang percaya, khususnya para pria untuk baptisan roh kudus
  4. Melatih dan memperlengkapi kaum pria untuk memenuhi amanat agung Tuhan Yesus
  5. Menyediakan persekutuan kristiani
  6. Membawa persekutuan dan kesatuan dalam Tubuh Kristus.

Ini harus dipahami betul oleh kita sebagai anggota FGBMFI. Firman Tuhan harus menjadi santapan kita setiap hari, merenungkan siang dan malam, supaya kita tidak terjebak dan berdiri dijalan orang pendosa dan berada di lingkungan orang pencemooh, supaya kita tidak jatuh dalam dosa.

Seperti tertulis didalam Firman Tuhan,

1 Korintus 6 : 9-10

“Atau tidakkah kamu tahu, bahwa orang-orang yang tidak adil, tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah. Jangan sesat ! orang Cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah, dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah”.

Saudara, kemurtadan ini harus terjadi. Orang yang bertobat, menyerahkan diri bagi Tuhan, tetapi kemudian murtad lagi, karena terpengaruh dan jatuh dalam dosa perzinahan, mengkonsumsi obat-obatan, menerima ajaran sesat yang akhir-akhir ini dianut oleh orang-orang percaya.

Yang kita sebut hyper grace, mereka memilah-milah dan tidak mengakui alkitab 100%, semboyan mereka once saved, always saved.

Bisa dibayangkan, doa Bapa Kami saja ditolak, ayat yang berkata

“Ampunilah kami atas segala kesalahan kami”.

 Mereka katakan itu salah.”

Sebab Tuhan Yesus sudah mengampuni dosa kita yang sekarang, dan yang akan datang. Pelajaran dari Tuhan Yesus justru ditolak, apakah kita harus membenarkan hal ini? Suatu pemutarbalikan isi alkitab, siapa yang menahan ini harus disingkirkan, dan inilah tanda-tandanya antikristus akan muncul.

2 Tesalonika 1 : 11-12 “Kamu Tahu, betapa kami seperti Bapa terhadap anak-anaknya, telah menasehati kamu dan menguatkan hatimu, seorang demi seorang, dan meminta dengan sangat, supaya kamu hidup sesuai dengan kehendak Allah, yang memanggil kamu kedalam kerajaan dan kemuliaannya.

Tanda yang akan terjadi sebelum antikristus muncul adalah: orang-orang yang percaya sungguh-sungguh akan diangkat. Inilah tanda buat kita,

  • Roma 12:1 “Karena itu saudara-saudara, demi kemurahan Allah, aku menasehatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu, sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah, itu adalah ibadahmu yang sejati”.
  • Kita harus berdiri sebagai elia-elia masa kini untuk meruntuhkan baal-baal dimarket place, inilah tugas dan pelayanan kita,

Tuhan Yesus Memberkati.

Nico Pelamonia

Nat. Dept of Communication and Publication Director.

Posted in National Message

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test