tagline fgbmfi

POKOK DOA DAN PUASA 1 Mei 2017

praying hands 620x413Salam Sejahtera, mari kita kembali bersehati dan bersepakat,berdoa dan berpuasa pada senin pertama bulan Mei 1, 2017 ini, dengan pokok pokok doa sbb:

1. Bedoa   (untuk) Pemerintahan Pusat, President Ir. Djoko Widodo dan kabinetnya dan Gubernur beserta Jajarannya agar semakin baik, bersih, kuat dan takut akan Tuhan, menghasilkan Kebijakan-kebijakan yang menjadikan Indonesia semakin baik.

2. Berdoa buat MPR/DPR dan DPRD, supaya mereka diberikan hikmat dan kesanggupan untuk menyelesaikan tugas serta bisa mewakili masyarakat yang (telah) memilih mereka.

3. Berdoa untuk Kesatuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

4. Berdoa untuk kesatuan, kekompakan dan ketaatan para aparat  kepada Pimpinan dan selalu mengedepankan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia (lebih daripada kepentingan kaum & golongan).

5. Berdoa buat peningkatan kesejahteraan semua lapisan Masyarakat di seluruh Indonesia supaya Ditambahkan terus Enterpreneur2 Tangguh, orang-orang benar, pandai, hebat, kreatif dan produktif di  (bangsa Indonesia).

6. Berdoa agar Indonesia bebas dari Korupsi, Nepotisme, kepentingan pribadi dan golongan.

7. Berdoa agar Indonesia di lepaskan dan dijauhkan dari bencana alam.

8. Berdoa buat International President FGBMFI Bro. Richard Shakarian beserta Jajaran Boardnya agar supaya diberikan Hikmat, Kebijaksanaan, kesehatan dan kekuatan dalam (melakukan) tugasnya. Agar kesatuan dan kegerakan FGBMFI seluruh Dunia semakin menyala.

9. Berdoa Buat Kepengurusan FGBMFI Indonesia periode 2016-2020, Supaya semakin menyala-nyala dan sanggup menjadikan FGBMFI semakin berkembang. 

Berdoa buat National President Bpk. Ardian Kristanto beserta kabinetnya, Nasional board, Regional Board,semua President Chapter dan members, agar diberikan Hikmat, Kebijaksanaan, kesehatan, kekuatan dan persatuan didalam menjalankan tugasnya.

10. Berdoa dan kuasai (menguasai) atmosfir udara, daratan, lautan dan wilayah-wilayah dimana setiap chapter berada dan agar selalu dicurahkan damai sejahtera, pertobatan dan kesejahteraan yang melimpah.

11. Berdoa buat kesatuan, kegerakan Hamba-hamba Tuhan dan Gereja-gereja Tuhan dan hubungan FGBMFI dan JDN, (sehingga) harmonis, baik dan penuh kasih TUHAN.

12.Berdoa untuk setiap department diFGBMFI supaya Ada komunikasi ( yang baik ), kesatuan , saling (tolong-menolong), saling mengasihi dan saling mendoakan.

13.Berdoa untuk seluruh FGB men dan LOF dan keluarga  (mereka) supaya selalu sehat secara jasmani maupun rohani dan kuat didalam KUASA ROH KUDUS dan (FIRMAN), serta buah Roh ada di dalam hidup mereka (BERBUAH ROH)

14.Berdoa  (untuk) gereja-gereja, hamba-hamba TUHAN dan FGB Men dan keluarga KRISTUS, semua akan menjadi saksi TUHAN. KISAH RASUL 1:8

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

Terima kasih, Tuhan Yesus Kristus  memberkati kita semua.

National Praying Departement.

Posted in Info

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test