tagline fgbmfi

The Key of Life (Kunci Kehidupan)

12687461 8a911a3a49 bNama Tuhan yang muncul yang dalam Alkitab selalu memiliki karakter yang kuat untuk menyatakan Pribadi Allah. Apa yang ingin Tuhan nyatakan bagi umatNya selalu diiringi dengan pernyataan-pernyataan Illahi yang mampu ditangkap oleh umatNya agar setiap umat Tuhan mengerti Pribadi dan kehendak Tuhan.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Kemerdekaan Sejati, Sudahkah Kita Sungguh-Sungguh Merdeka?

merdeka 696x418Di tiap bulan Agustus, terdapat beberapa negara merayakan hari kemerdekaannya, salah satunya negara Indonesia kita yang tercinta ini. Sebagai warga negara Indonesia, kita bangga punya pemerintahan yang mandiri terlepas dari kendali bangsa lain, sehingga ke dalam kita punya keleluasaan mengatur diri kita sendiri, dan di luar kita berdiri sejajar dengan negara-negara lain dalam pergaulan internasional.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Ada 7 Alasan Mengapa Doa Tidak Kabulkan

Man praying with Bible via ShutterstockKesungguhan hati kita bukan jaminan doa-doa kita pasti dijawab Tuhan. Kita sering mendengar orang berkata: “yang penting kita sungguh-sungguh berdoa, Tuhan pasti menjawab doa kita.”  Kendati kesungguhan hati harus dimiliki oleh setiap anak-anak Tuhan yang ingin berdoa, hal itu bukan satu-satunya alasan Tuhan menjawab dan tidak menjawab doa kita.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Empat Kunci Agar Selalu Mengalami Keintiman Dengan Tuhan

keintimanHubungan kita dengan Tuhan tidak seperti hubungan yang kita jalin dengan orang lain. Tuhan adalah Bapa, penyedia, penebus dan penasihat kita. Selain itu, banyak peran lain yang juga Dia perankan dalam hidup kita baik pelindung dan tempat perteduhan kita. Banyaknya peran yang dijalankan Tuhan ini membuat kita menyadari betapa erat dan dekatnya hubungan kita dengan Dia.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Mengubah Kutuk Menjadi Berkat

ulangan235b“Orang bebal dibinasakan oleh mulutnya, bibirnya adalah jerat bagi nyawanya."(Amsal 18:7)

Apa yang kita ucapkan, itulah yang kita peroleh. Sebagai orang percaya, kita tahu bahwa hal itu adalah kebenaran Firman Tuhan yang sangat penting. Kita dapat melihatnya di dalam Markus 11:23, Matius 21:21, Yakobus 3:2, dan banyak ayat lagi. Tetapi seringkali kita tergelincir.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test