tagline fgbmfi

Hati-hati dengan Hatimu

HATI HATIMenurut Anda, apa yang harus kita jaga dalam hidup kita? Banyak orang akan menjawab: pikiran, harta, kesehatan, dll. Itu semua baik dan penting. Namun ada satu hal terpenting yang harus dijaga lebih dari pada yang lain, dan hal itu adalah HATI.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Jangan Pernah Membaca Alkitab Kalau Hanya Sekadar Ingin Tahu!

170309175858John Piper berkata, “Saya sudah menghabiskan hampir seluruh masa hidup saya untuk mendorong orang lain mengejar kepuasan tertinggi mereka dalam Tuhan. Saya berpendapat bahwa menyelamatkan iman kepada Yesus Kristus tidak hanya menghasilkan buah sukacita saja, tapi lebih dalam lagi, itulah jenis sukacita kita. Teguh berakar pada iman berarti merasa puas dengan segala sesuatu di dalam Tuhan Yesus.”

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Murid yang hidup dan berkuasa

muridSetelah selama satu bulan kita mempelajari dan merenungkan kitab Kisah Rasul, pada bulan ini kita melanjutkan materi renungan dengan surat Roma. Surat Roma ditulis oleh Paulus sebelum mengunjungi jemaat di kota Roma.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Mengendalikan Diri (Self Control)

486776129b190f4f96100844d54a1751Setiap kita punya kelemahan. Kalau kelemahan itu tidak bisa kita kendalikan, maka membuat hidup kita tidak berkenan kepada Tuhan. Salah satu kelemahan itu adalah tidak bisa mengendalikan diri. Manusia terdiri roh- jiwa dan tubuh. Ditengah-tengah ketiganya ada hati. Roh itu tempat kediaman Tuhan. Mengapa kita perlu mengendalikan diri? Karena pengendalikan diri itu seni kecerdasan rohani, bagaimana melatih keinginan kita dikuasai oleh roh.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

Bukan Bangga Jadi Orang Kristen, Tapi Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Bangga Jadi Pengikut Kristus

170615160845Selama ini banyak di antara kita yang mungkin tanpa sadar merasa cukup bangga jadi orang Kristen. Kita mengumbar-umbar kebanggaan itu dan sekuat tenaga membeli agama yang kita anut tanpa sadar kalau tindakan tersebut bukanlah apa yang Tuhan inginkan. Ingat kalau Tuhan sama sekali tidak menciptakan agama! Dia nggak peduli dengan agama karena Dia nggak memihak satu agamapun. Yang paling Dia butuhkan adalah soal siapa yang kita Imani dan percayai. Sebagai orang yang sudah menyerahkan hidup kita sepenuhnya kepada Kristus, kita tidak hanya sekadar punya identitas sebagai orang Kristen. Tapi lebih dari itu, kita adalah para pengikut Kristus.

Posted in Special Teaching

Continue Reading

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test