tagline fgbmfi

Breakfast Meeting Jakarta Kelapa Gading Chapter

180106 Klp Gading 1

Pada hari Sabtu, tanggal 6 Januari 2018 pukul 07:30 wib di Hotel Santika Kelapa Gading di selenggarakan acara Breakfast Meeting Jakarta Kelapa Gading Chapter yang dipimpin oleh Susanto Angkawinata (Chapter President), Kelvin Tjeong (Field Representative), Agus Sunarto Kusmadi (Regional Director), Andi Amos Arianto (Regional Vice President) dan Jusak Purnomo SE (Regional President DKI 1). Di awal Januari tahun 2018 ini merupakan pertemuan pertama dari FGBMFI Regional DKI 1.

180106 Klp Gading 2

180106 Klp Gading 5

Jakarta Kelapa Gading Chapter ini sebelumnya melakukan pertemuan di Gandy Steak House Kalapa Gading yang dipindahkan ke Hotel Santika Mahaka Square Blok HF 3, Jalan Raya Kelapa Nias, Jakarta Utara 14240 pukul 07:30 WIB. Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Bp Ardian E. Kristanto (National President) memberikan pesan mengenai visi dan misi FGBMFI yang sesuai dengan apa yang ditulis oleh Demos Shakarian dalam buku The Vision Intensified (The Yellow Book). Tahun 2018 tema besar tetap "breakthrough" dengan subtema "Just Believe". Setelah kata sambutan National President dilanjutkan dengan pengarahan singkat oleh Bp Benny Tjoeng (National Director Ministry & Business Development Department) mengenai cara mengisi form perkembangan kegiatan chapter dalam ruang lingkup regional.

180106 Klp Gading 4

180106 Klp Gading 3

Kesaksian disampaikan oleh Bp Susanto Angkawinata, Bp Miki, dan Bp. Setiadi Ang mengenai perkembangan kegiatan FGBMFI di area mereka masing-masing. Sharing kebenaran Firman Tuhan disampaikan oleh Bp. Jusak Purnomo SE (Regional President DKI 1) bahwa perlu meminta kepada Tuhan melalui doa dan permintaan yang kita sampaikan adalah hal-hal yang sesuai dengan kehendakNya. 

Posted in Seputar FGBMFI

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test