tagline fgbmfi

5 Hal sederhana untuk hentikan kebiasaan mendengkur, apa saja?

5 hal sederhana untuk hentikan kebiasaan mendengkur apa sajaApakah pasanganmu termasuk orang yang sering mendengkur? Jika ya, kamu pasti setuju bahwa hal ini sangat mengganggu bukan? Suara dengkuran yang keras seringkali mengganggu tidurmu. Padahal kamu butuh tidur yang berkualitas untuk kesehatan tubuh.

Well, tidak perlu frustasi. Kamu bisa mencoba cara sederhana berikut untuk menghentikan kebiasaan mendengkur pasangan yang mengganggu.

Cara termudah untuk menghentikan kebiasaan mendengkur adalah dengan membeli nassal spray atau obat semprot untuk hidung seperti saat kamu mengalami hidung tersumbat karena pilek. Sebab hidung yang tersumbat akan membatasi jumlah udara yang masuk sehingga membuat seseorang mendengkur.

Cara lain untuk menghentikannya adalah dengan meminta si pendengkur berhenti merokok. Sebab rokok hanya akan memperburuk kebiasaan ini.

Tidur miring bisa kamu sarankan pada si pendengkur untuk menghentikan kebiasaan mereka. Sebab saat seseorang tidur telentang, maka dia akan kesulitan untuk bernapas secara normal.

Menurut penelitian, saat seseorang menderita kelebihan berat badan, maka dia berpotensi tinggi untuk mendengkur. Oleh karena itu penting bagi pendengkur untuk menjaga berat badan mereka agar kebiasaan ini tidak bertambah parah.

Tidur cukup ternyata bisa menjadi cara sederhana untuk menghentikan dengkuran.

Sumber : kumpulan artikel kesehatan

Posted in Kesehatan

lt ad-1004 powerpoint templates title slide rev

  •  BRA-Q       Crapoe-Seafood-Restaurant copy
  • chemindo   Logo Puri Saron Hotels 
  • prego

Copyright © 2013 Communication & Publication Department FGBMFI Indonesia

Website Security Test